FacebookInstagramYoutube

Sekjen IKAT Ajak Masyarakat Aceh Tidak Golput

Ikataceh.org (13/2/24) Sekretaris Jenderal IKAT Aceh, Fitra Ramadhani mengajak masyarakat Aceh agar tidak golput pada pemilihan umum yang akan dilaksanakan besok, 14/2/24 di masing-masing TPS daerah.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemilu ini merupakan bagian dari usaha mencapai kemaslahatan bersama, baik dunia maupun akhirat.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk mempergunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 ini. Hendaknya dalam memilih, kita juga mengingat selalu doa yang diajarkan Rasulullah ‘walaa tusallith ‘alaina man la yarhamuna‘ jangan engkau berikan kekuasaan kepada orang yang tidak mengasihi kami.”

Ia juga menganjurkan agar memilih calon-calon pemimpin dan dewan yg memiliki karakter rahmah atau kasih sayang kepada sesama. Bukan orang yang rela menzalimi orang lain demi kepentingan pribadinya.

“Jadilah pemilih yang cerdas dan tidak mudah tertipu dengan serangan fajar dan perbedaan pilihan politik jangan jadikan alasan untuk menimbulkan permusuhan dan perpecahan di tengah masyarakat” jelasnya.

“Semoga Allah berikan Taufiq -Nya kepada kita semua” ucap beliau diakhir wawancara. []

Reporter: Yasir R Dahlan

Editor: Annas Muttaqin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR