FacebookInstagramYoutube

IKAT Gayo Lues Launching Program Bimbel ke Timur Tengah Perdana

Ikataceh.org(12/10) IKAT Gayo Lues Launching Program Bimbingan ke Timur Tengah pada Minggu, (9/10). Acara launching ini dilaksanakan sekaligus pada Pelantikan Pengurus IKAT Gayo Lues di Pesantren Askaril Ikhlas, Sentang, Blangkejeren.

Program Bimbingan ke Timur Tengah ini merupakan program perdana yang langsung di launching setelah pelantikan.

Ketua IKAT Gayo Lues, Ustaz Reza Chaddafi Hazmi mengatakan bahwa program ini merupakan upaya IKAT Gayo Lues untuk mencetak generasi-generasi Gayo Lues agar mampu berkuliah ke Timur Tengah.

“Ini merupakan program pertama yang kita agendakan dan difasilitasi oleh Pesantren Askaril Ikhlas bekerja sama dengan IKAT Aceh langsung. untuk Gelombang pertama ini kita gratiskan. Harapannya dengan di-launchingnya program ini, generasi-generasi Gayo Lues ke depannya akan banyak yang tembus ke Timur Tengah dan membawa Islam yang Rahmatal lil ‘Alamin yang bermanhaj Washatiyah untuk membangun Gayo Lues ke depan.” Ungkapnya.

Di samping itu, Ketua IKAT Aceh, Ustaz Khalid Muddatstsir memberikan apresiasi yang sangat besar bagi inisiasi IKAT Gayo Lues atas launchingnya program perdana ini.

“Ini merupakan hal yang sangat membanggakan dan semangat seperti ini yang harus diberi apresiasi lebih. Program ini in sya Allah akan sangat bermanfaat bagi generasi setempat.”kata Ketua IKAT Aceh, Ustaz Khalid Muddatstsir.[]

Redaktur: Annas Muttaqin

Editor: Farhan Jihadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR