FacebookInstagramYoutube

IKAT Aceh Buka Bimbel Tes Timur Tengah. Ini Cara Mendaftar, Peserta Terbatas!

Ikataceh.org. (5/2/24) IKAT Aceh Buka Bimbingan Belajar Tes Timur Tengah. Pendaftaran dibuka sejak 1-10 Februari 2024. Bimbingan Belajar ini akan dimulai pada 12 Februari setiap hari Senin-Kamis pukul 14.00-17.00 di Sekretariat IKAT Aceh, Lamgugop, Banda Aceh, dan ditargetkan selesai dalam 27 pertemuan.

“Program ini agenda tahunan yang rutin dilaksanakan IKAT Aceh untuk memfasilitasi antusias besar dari pelajar Aceh yang ingin melanjutkan studinya ke Timur Tengah. Ini juga bagian dari ikhtiyar kita untuk mecetak generasi-generasi Islam Aceh yang gemilang” ucap Ustaz Hafidh selaku ketua panitia saat diwawancara oleh kru ikataceh.org.

Program Bimbingan Belajar (Bimbel) Tes Timur Tengah ini, merupakan program rutin yang dilakukan sejak dulu. Adapun materi yang diajarkan kali ini akan berfokus pada maharatul Lughah Al ‘Arabiyah (Kecakapan Bahasa Arab) yang meliputi:

  1. Qiraah (Membaca)
  2. Kitabah (Menulis)
  3. Fahmun Nushsus (Pemahaman teks)
  4. Qawaid Nahwu, sharf, Balaghah, dll

Para peserta juga dapat mengikuti tryout sebelum ujian, konsultasi pendidikan di Timur Tengah, serta pembahasan soal. Program ini juga dibimbing dan diasuh langsung oleh para Alumni Timur Tengah yang baru saja menyelesaikan studinya di berbagai Universitas di Timur Tengah sehingga mendapat gambaran belajar dan pemahaman soal paling terbarukan. Dengan benefit besar tersebut, para pelajar yang berminat studi ke Timur Tengah hanya butuh berinvestasi Rp. 750.000 untuk menunjang Impian dan cita-citanya.

Untuk bimbingan yang Lebih efektif, IKAT Aceh akan membatasi peserta yang mendaftar. Klik di sini untuk mendaftar.

Klik link ini untuk melihat keberangkatan mahasiswa Aceh sebelumnya

Redaktur: Arif Maulana

Editor: Annas Muttaqin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR