FacebookInstagramYoutube

Maulid IKAT, Ustad Masrul Aidi Ingatkan Beu Kompak dan Saling Mengingatkan

Ustad Masrul Aidi menjadi penceramah pada acara Silaturrami dan Maulid Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh 9Januari 2022 kemarin. Acara ini dalam rangka menjalin silaturahmi, memperkuat ukhuwah, serta sharing  bersama antara anggota dan pengurus IKAT Aceh periode ini.

Dalam ceramahnya Ustad Masrul Aidi menyampaikan beberapa poin penting yang harus diingat semua anggota IKAT. Pertama terus menjaga kekompakan bersama agara nantinya kembersamaan bisa terus eksis, jangan sampai saling melukai dan menyakiti. Saat ini nama IKAT sudah besar, agar bisa kita jaga bersama.

Kedua, hendaknya para senior terus mensupport dan mengingatkan para alumni fresh graduate agar jangan terlalu maju dalam berdakwah, menyalahkan sana-sini. Ketiga, berdakwahlah dengan santun, menghormati ulama kita disini yang sudah duluan, mereka berdarah-darah dalam mendakwahkan masyarakat.

Acara silaturrahmi ini dimulai setelah zuhur hingga selesai, ikut berhadir para senior IKAT Aceh, anggota yang baru pulang dari Mesir dan keluarga besar IKAT Aceh. Silaturrahmi dan maulid ini dilaksanakan di Moen Ikuen, Lhoknga Aceh Besar. Acara ini merupakan acara tahunan IKAT Aceh, tahun sebelumnya juga diadakan ditempat yang sama. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR