FacebookInstagramYoutube

IKAT Aceh Kembali Sosialisasikan Kuliah di Timteng

Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh kembali menggelar sosialisasi pendidikan ke Timur Tengah ke pelajar seluruh Aceh, roadshow ia akan digelar untuk 19 kabupaten/kota pada 19-28 Februari 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi menyangkut pendidikan dan perkuliahan di Timur Tengah.

Agenda tahunan ini dilaksanakan oleh Tim Edukasi Timur Tengah yang bernaung di bawah IKAT Aceh. Sosialisasi akan berlangsung selama 10 hari, menyasar beberapa pesantren dan madrasah aliyah di Aceh. Dalam sosialisasi ini tim IKAT Aceh memaparkan profil dan model pendidikan di Timur Tengah.

Ketua IKAT Aceh, H Muhammad Fadhilah Lc, M.Us mengatakan, IKAT terus berupaya membantu putra-putri Aceh terkait pendidikan ke Timur Tengah, mulai dari sosialisasi, pemberkasan hingga keberangkatan.

Muhammad Zuhri Sulaiman Lc sebagai ketua Tim Edukasi Timteng IKAT Aceh menyebutkan bahwa diantara kabupaten yang akan disambangi yaitu Pidie, Bireuen, Lhokseumawe, Langsa, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Singkil, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, Subulussalam dan diakhiri di Banda Aceh-Aceh Besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR