FacebookInstagramYoutube

Hadiri Undangan Abiya Hatta, Pengurus IKAT Aceh Bertemu Ulama dan Umara

Pengurus Ikatan Alumni Timur Tengah Aceh memenuhi undangan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Madani Al Aziziyah pada hari Rabu, 10 November 2021. Dayah ini dipimpin oleh Dr. Muhammad Hatta, Lc, M.Ed atau yang lebih dikenal dengan panggilan Abiya Hatta. Beliau merupakan salah seorang anggota majelis syuyukh IKAT Aceh. Saat ini, beliau juga dipercayakan sebagai salah seorang anggota Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) provinsi Aceh.

Ketua IKAT Aceh, Muhammad Fadhillah, Lc, M.Us  menyampaikan bahwa undangan dari Abiya Hatta sudah diterima sepekan yang lalu. Dan hampir setiap tahun, Dayah Madani Al Aziziyah melaksanakan kegiatan serupa, pengurus IKAT selalu mendapatkan undangan. “Alhamdulillah setiap tahun kita mendapat undangan dari Abiya Hatta.” Ujar Fadhillah.

Ketua IKAT Aceh menghadiri undangan dari Abiya Hatta ditemani oleh sekretaris IKAT Aceh, Mubashshirullah, Lc, M, Ag, bendahara IKAT Aceh, Anwar Zainal, Lc dan koordinator tim Tahsin IKAT Aceh, Fazlul Ridha, Lc. Turut hadir pula senior IKAT Aceh Nazaruddin Yahya, Lc dan Sayed Mubarak, Lc.

Saat menghadiri undangan ini, rombongan IKAT Aceh menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan beberapa tokoh yang juga turut memenuhi undangan dari Abiya Hatta baik dari kalangan ulama, maupun umara. Dari kalangan ulama, pengurus IKAT Aceh bertemu ramah dengan Waled Nu, Abi Bustami Yuha, Tu Bulqaini, Habib Haris dll. Sedangkan dari kalangan umara, pengurus IKAT sempat beramah tamah dengan Zahrol Fajri, S.Ag, MH (Kadis Pendidikan Dayah Aceh),  Adi Darma, S.Pd, M.Pd (Kadis Pendidikan Dayah Aceh Besar), Farid Nyak Umar, ST (Ketua DPRK Banda Aceh), Irwansyah, ST (anggota DPRK Banda Aceh), Tuanku Muhammad, S.Pd.I, M.Ag (Anggota DPRK Banda Aceh), Isnaini Husda,SE (wakil ketua DPRK Banda Aceh), Marzuki Hasyim, S.Ag (Biro Isra Aceh) dll. Pengurus IKAT Aceh pun sempat mengabadikan beberapa momen dengan para tokoh tersebut.

Ustadz Nazaruddin Yahya,Lc yang merupakan senior IKAT dan juga Koordinator tim UAS Aceh menyampaikan kegembiraannya. Beliau terlihat sangat menikmati suasana keakraban dari para undangan. “Sangat luar biasa nuansa keakraban dari para undangan yang berhadir. Dalam mejelis seperti ini kita dapat bertemu dengan ulama, umara dan juga yang lainnya. Terima kasih Abiya Hatta atas undangannya.” Pungkas Nazaruddin. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR