FacebookInstagramYoutube

Tingkatkan Kualitas Baca Al Quran, Dayah Jeumala Amal Gandeng Tim Tahsin IKAT Gelar TOT

Ikataceh.org.(25/2/24) Tingkatkan kualitas baca Al Quran, Dayah Jeumala Amal gandeng Tim Tahsin IKAT gelar Training Of Trainer (TOT) pada 24/2/24.

Agenda tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Direktur Dayah Jeumala Amal, Ayah Hamdani. Tahsin ini diikuti oleh ustaz dan ustazah Dayah Jeumala Amal serta dimentori oleh empat senior Tahsin IKAT Aceh. Ust. Fitra Ramadhani, Lc. MA, Ust. Mujtahid, Lc. MA., Ust. Hafidh al-Akbar, Lc. dan Ust. Ismuhadi, Lc..

Agenda ini berlangsung selama dua hari, 24/2 dan ditutup pada 25/2. Dalam penutupan juga turut dihadiri ketua IKAT Aceh, Ust. Khalid Mudatstsir, Lc., M.Ag dan Ketua Tim Tahsin IKAt Aceh, Ust Fazlul Ridha, Lc. M.Ag.

baca juga: Serambi Gandeng Tim Tahsin IKAT Adakan Program Perbaiki Bacaan Al Quran

24. WhatsApp Image 2024 02 26 at 16.19.26 scaled
Foto bersama tim tahsin IKAT Aceh dan Ustaz-Ustaz Dayah Jeumala Amal

“Acaranya sangat bagus karena dapat membantu pengajar menambah pengetahuan dalam ilmu tajwid dan mampu mempraktikkannya serta dapat memudahkan pengajar untuk menyalurkannya serta menyampaikannya kepada santri-santri Dayah Jeumala Amal”. ujar, Ust. Hafidh

Ia juga menambahkan bahwa  tujuan diadakannya TOT ini adalah agar guru-guru mampu untuk menyalurkan ilmu tajwid kepada santri-santri Dayah Jeumala Amal sehingga kedepannya santri-santri yang sudah menyelesaikan masa pendidikan di Dayah Jeumala Amal memiliki bacaan yang baik dan benar.[]

Reporter: Yasir R Dahlan

Editor: Ismuhadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR