FacebookInstagramYoutube

IKAT Berangkatkan Mahasiswa Baru Al-Azhar Kloter II

IKAT Aceh kembali memberangkatkan 15 mahasiswa baru asal Aceh untuk melanjutkan studi ilmu agama Islam di Universitas Al-Azhar Mesir pada Kamis (10/2). Keberangkatan dan pelepasan dilakukan di bandara ikut dihadiri beberapa wali mahasiswa baru.

Ketua IKAT Aceh, Muhammad Fadhillah dalam sambutannya berpesan agar nantinya para mahasiswa baru mengambil ilmu sebanyak-banyaknya agar nanti dapat pulang kembali ke Aceh bisa membangun masyarakat. Ia juga berharap para orang tua wali agar terus mendokan kebaikan kepada anak-anak mahasiswa agar tiba di Mesir dalam keadaan sehat dan dapat menuntut ilmu dengan benar.

Ketua Panitia Keberangkatan ke Mesir, Khalid Muddatstsir menyebutkan nantinya mahasiswa baru akan sampai di Mesir tanggal 11 Februari dan akan langsung dijamu oleh Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir di Meuligoe KMA. Sebelumnya mereka akan terlebih dahulu  transit di Abu Dhabi.

Pemberangkatan ini merupakan lanjutan dari pemberangkatan kloter sebelumnya pada pertengahan Januari kemarin sebanyak 50 maba. Ketua Tim Edukasi Timur Tengah, Muhammad Zuhri Sulaiman menjelaskan IKAT Aceh telah memfasilitasi anak-anak Aceh yang berkeinginan berangkat ke Timur Tengah, diantaranya mahasiswa baru yang melanjutkan kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir tahun 2014. (red.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR