IKAT Aceh Aktifkan Program Wakaf Alquran

0
5

Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) membuka donasi Wakaf Alquran untuk daerah pedalaman di Aceh atau bagi masyarakat  yang membutuhkan. Seperti tahun sebelumnya, walapun kondisi pandemi belum mereda IKAT Aceh mengajak masyarakat Aceh untuk tetap menebar kebaikan dengan berwakaf.

Humas IKAT Aceh menyebutkan “Yayasan Kafalah Ikat Aceh memiliki beberapa program untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, diantaranya adalah wakaf Alquran. Semoga program ini membuka kesempatan bagi seluruh warga Indonesia untuk berwakaf Alquran atau dalam bentuk uang”.

Wakaf bisa saja dalam bentuk uang tunai atau barang yang bersifat tahan lama untuk keperluan anak yatim dan pendidikan. Sampai hari ini 20 September 2020 telah terkumpul 266 Al-Quran wakaf. Nantinya masyarakat yang ingin berwakaf mushaf atau konfirmasi wakaf dapat menghubungi Ketua Kafalah IKAT Aceh di nomor +6285275501846.

Muhammad Fadhil Ketua Kafalah IKAT melaporkan, hingga saat ini berbagai program telah dilucurkan Kafalah, sebelumnya program beasiswa pendidikan (Anak Kafalah), Kafalah IKAT Aceh telah menyekolahkan sejumlah anak yatim dan fakir miskin di berbagai lembaga mitra di Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini