FacebookInstagramYoutube

Terpilih Secara Aklamasi, Muhammad Fadhillah Pimpin IKAT Aceh

Tgk Muhammad Fadhillah, terpilih dengan cara mufakat dan musyawarah atau secara aklamasi pada MUBES III Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh periode 2019-2022 di Aula Mahkamah Syariah di Banda Aceh, Minggu (25/8).

Dalam sambutannya, Fadhillah mengajak keluarga besar IKAT Aceh untuk bersama sama memberikan kontribusi lebih baik lagi bagi masayarakat Aceh dan terus menjalin hubungan dengan instansi/dinas untuk kemajuan Aceh. Ia berharap semoga ikat Aceh bisa bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat Aceh lebih baik lagi.

Mubashshirullah, salah satu anggota IKAT Aceh menyebutkan, pemilihan ketua IKAT masih terasa seperti saat di Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir dulu, tidak ada tendensi, tidak ada obsesi, tidak ada trik dan intrik. Yang ada hanyalah ruh kekeluargaan, saat saya bersama enam orang lainnya diminta untuk bermusyawarah.

Panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap pengurus IKAT 2016-2019 dibawah nahkoda M Fadhil Rahmi, Lc yang sudah berkhidmah selama periode sebelumnya.

Mubes tersebut dihadiri Anggota IKAT dari seluruh Aceh, sesepuh Ikat, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut, IKAT juga mengadakan bincang santai “Harapan Umat Pada Alumni Timur Tengah”, dengan Narasumber sesepuh IKAT, Azman Ismail, Ketua Nahdhatul Ulama Aceh, Lem Faisal, Pimpinan Muhammadiyah Aceh, Aslam Nur, Kakanwil Kemenag Aceh, Daud Pakeh dan Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Usamah El Madany.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR