FacebookInstagramYoutube

Ustaz Amri Fatmi Isi Tausiah Peringatan Tsunami Aceh di Masjid Raya Baiturrahman

Ikataceh.org(20/12) – Dr. Tgk. H. Amri Fatmi., Lc., M.A. isi tausiyah peringatan Tsunami yang diadakan Provinsi Aceh dengan tema “Munajat Kubra untuk Para Syuhada Tsunami Aceh”. Acara ini akan digelar di halaman Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh pada Selasa,(26/12), pukul 08:00 WIB.

Selain tausiah, acara ini juga akan diisi dengan zikir  yang dipimpin langsung oleh Tgk. Zamhuri Ramli, S.Q., M.A . Disamping dua rentetan acara besar di atas, peringatan Tsunami Aceh kali ini juga akan diisi dengan pemutaran Video singkat Sejarah Tsunami, santunan anak Yatim dan pameran foto.

Acara Zikir Tsunami ini bertujuan untuk menghormati dan berdoa bagi para syuhada Aceh yang meninggal dalam peristiwa Tsunami tahun 2004  dan menghibur keluarga syuhada Aceh serta memperkuat ikatan keimanan dan kebersamaan umat Islam di Aceh.

Dalam perjalanan dakwahnya, Dr. Tgk. H. Amri Fatmi,Lc., MA merupakan Da’i Internasional lulusan doktoral Universitas Al Azhar, Kairo Mesir, jurusan Aqidah Filsafat. Selain itu beliau juga merupakan dewan pengarah serta dewan pakar Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh. Dalam barisan pemuda Aceh, beliau juga merupakan founder komunitas “AKRAB”. komunitas yang aktif bergerak mengajak para kawula muda belajar agama dengan cara-cara yang relavan dengan pemuda zamannya.[]

Redaktur: Nurmirayani

Editor: Annas Muttaqin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR