FacebookInstagramYoutube

Tambah Wawasan Tajwid, Madhyafah IKAT Adakan Kelas Khusus Putri

Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh mengadakan kelas tajwid khusus putri. Kegiatan ini merupakan program lembaga Madhayafah IKAT yang fokus pada kegiatan pengajian dan daurah keilmuan. Kelas yang diampu oleh Ustazah Yasmin Thahira, Lc. M. Ag., ini mengusung tema “10 Hari Kupas Tuntas Tajwid”, dan nantinya judul harian akan disesuaikan kebutuhan peserta.

Pihak pantia menyebutkan, pertemuan pertama akan membahas “Sifatul Huruf : Isti’la dan Istifal”. Kelas pertama akan dimulai pada hari Senin, 23 Agustus 2021, pukul 20.30 hingga selesai. “Pengajian ini juga bisa diikuti via youtube, nantinya akan di streaming oleh panitia di account IKAT TV,” sebut Nurmarini, M. Pd., koordinator sekaligus moderator pengajian.

Targetnya pada pertemuan kedua nantinya akan mengusung sifat huruf lainnya seperti sifat huruf tanpa lawan, tarqiq tafkhim, pertemuan dua huruf hijaiyah, nun dan mim sukun. “Peserta sangat antusias dengan kegiatan ini, sangat banyak yang sudah yang mendaftarkan diri, kedepan program seperti ini akan terus kita tingkatkan, “ sebut ketua IKAT Aceh, Ust. Fadhillah. (red.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR