FacebookInstagramYoutube

Madhyafah IKAT Mulai Kembali Talaqqi Syarah Qathrunnada

Madhyafah IKAT memulai kembali belajar-mengajar langsung (talaqqi) Nahwu bersama Tgk. Samsul Bahri, Lc., MA. Pengajian ini terbuka untuk umum dan dilangsungkan rutin setiap  hari Sabtu dan Minggu di sektetariat IKAT Aceh, Kuta Alam, Banda Aceh.

Koordinator Madhyafah IKAT Tgk. Nurmarini, M.Pd menyebutkan setelah pengajian Qathrunnada nantinya akan dilanjutkan dengan jadwal pengajian maddah (kitab) lainnya seperti Fiqh dan Aqidah. “Sedang kita komunikasikan dengan beberapa guru pengajar, insya Allah dalam waktu dekat akan rilis jadwalnya”, tambahnya.

Talaqi Nahu bersama Tgk. Samsul Bahri ini diadakan jam 16.30 dengan membaca dua kitab, pertama Syarah Qathrunnada Waballusshada dan Syarah Banat Suad, Qashidah Kaab Bin Zuhair karya Syaikh Ibn Hisyam Al-Anshari. Pengajian diikuti peserta dari berbagai kalangan dengan sangat antusias.

Tgk. Fadhillah, Lc., M.Us Ketua IKAT Aceh berharap kegiatan ini akan membantu  kawan-kawan yang belajar Bahasa Arab dan kaidah-kaidahnya. “Insya Allah nantinya akan kita adakan pengajian kitab lainnya dengan pengajar yang kapabel”, tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR