FacebookInstagramYoutube

Jelang Laga IKAT FC vs Sukoco FC: “Kami Akan Revans”

Tim IKAT FC akan merumput kembali. Kali ini Arya dkk sedang mempersiapkan diri menghadapi perlawanan sengit dari tim SUKOCO FC pada pertandingan persahabatan yang akan digelar di lapangan sintetis stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Pertandingan yang dilaksanakan Kamis, 11 November 2021 ini mengulang momen yang serupa beberapa tahun yang lalu persis di tempat yang sama. Kala itu Gamal Achyar dkk harus menerima pil pahit dikalahkan oleh Indra dkk.

Pada pertandingan esok sore, tim IKAT FC tidak dapat memainkan beberapa pemain utamanya. Winger handal Mirzan “Totti” Mawarzy masih harus istirahat akibat kelelahan pulang dari Jakarta. Dzubir kemungkinan tidak dapat bermain dibawah mistar gawang dikarenakan ada agenda yang tidak dapat dielakkan. Beberapa pemain lain pun demikian. Otomatis manajer Asnawi Hasbi harus mengatur strategi jitu dalam menahan gempuran Sukoco FC.  

Kondisi pertahanan agak sedikit membaik dengan kembalinya Maimunsyah, stopper yang kaya pengalaman dari Singkil. Rachmad Munazir akan menemani Maimun dalam mengawal pertahanan. Di lapangan tengah, Gamal Achyar akan dimainkan oleh Asnawi setelah pada pertandingan sebelumnya absen karena jadwal pengajian. Jendral lapangan tengah IKAT FC Musa “Zizoe” Abubakar juga dipastikan bermain. 

Beberapa pemain utama kami masih cedera saat bertanding dengan Elang Laut FC sepekan yang lalu. Sebagian lainnya punya agenda. Tapi target kami tetap sama, berusaha untuk menang dan revans”. Ujar Asnawi optimis.

Melihat badai cedera yang menimpa pemain inti IKAT FC, rotasi pemain akan sangat membantu kondisi ini. Pemain-pemain muda berbakat dapat unjuk gigi jika diberikan kesempatan oleh pelatih. “Akan kita hubungi beberapa pemain muda untuk menopang yang tua. Inilah kesempatan mereka mengasah kemampuan. Kami pun sangat butuh dukungan para supporter dalam menyemangati pemain”. Tutup Asnawi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR