FacebookInstagramYoutube

IKAT Aceh Gelar Silaturrahmi dan Maulid Nabi

Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh mengadakan Silaturrahmi dan Maulid Nabi Muhammad Saw. Kegiatan ini dihelat pada 9Januari 2022 kemarin. Acara ini dalam rangka menjalin silaturahmi, memperkuat ukhuwah, serta sharing  bersama antara anggota dan pengurus IKAT Aceh.

Acara dimulai dimulai setelah zuhur hingga selesai, ikut berhadir para senior IKAT Aceh, anggota yang baru pulang dari Mesir dan keluarga besar IKAT Aceh. Silaturrahmi dan maulid ini dilaksanakan di Moen Ikuen, Lhoknga Aceh Besar. Agenda lainnya yaitu sharing bersama perkembangan pembangunan Islamic Center IKAT.

Penceramah maulid diisi Ustad Masrul Aidi, beliau menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan bersama agar nantinya kembersamaan bisa terus eksis. Kemudian terus mengingatkan agar dalam berdakwah dan saling  menghormati.

“Sangat penting sekali menjaga kebersamaan ini, jangan sampai ada yang memisahkan diri dari jamaah,” sebutnya.

Ketua IKAT Aceh Ust. Muhammad Fadillah sangat mengapresiasi usaha panitia hingga terselenggarnya acara ini. Kemudian ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga besar IKAT Aceh dalam silaturrahmi ini. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR