FacebookInstagramYoutube

IKAT Aceh Akan Adakan Seminar di Bireuen

Pengurus Ikatan Alumni Timur Tengah Aceh sedang serius menggarap kegiatan yang akan dilaksanakan di pertengahan November ini. Dari pantauan redaksi, setidaknya sudah 4 kali dengan kemarin panitia melakukan rapat dan musyawarah. 

Dari informasi yang kami terima, panitia yang diketuai oleh Fitra Ramadhani, Lc akan menggelar Seminar Moderasi Beragama di Era Covid-19. Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di Bireuen. Saat ditanya oleh tim redaksi ikataceh.org, Fitra Ramadhani menuturkan bahwa persiapan sudah mencapai 65%. “ Masih kita rampungkan beberapa hal lainnya. Surat menyurat dan juga pemateri. Kita juga terus berkoordinasi dengan pengurus IKAT Bireuen.” Ungkap Fitra.

Ketua IKAT Aceh, Muhammad Fadhillah, Lc, M.Us yang dihubungi di tempat terpisah juga menyampaikan harapannya agar ada kegiatan yang dapat dilaksanakan oleh pengurus di bulan November ini. “Harapannya ada kegiatan setelah Covid ini agak mereda, dan kalau bisa di luar Banda Aceh. Saat ide ini disampaikan kepada kami, kami langsung menyetujui”. Ujar Fadhillah.

Agenda rapat dan musyawarah yang dilaksanakan kemarin di Station Coffe Mibo, merumuskan beberapa hal lainnya. Termasuk diantaranya segmen peserta, pemateri dan juga hal-hal teknis lainnya. Rapat panitia kemarin siang dihadiri oleh Fitra Ramadhani, Khalid Mudatsir, Muhibbushabry, Farhan Jihadi, Nurmarini dan diikuti oleh ketua IKAT Aceh Muhammad Fadhillah.

Sekretaris panitia, Farhan Jihadi menegaskan bahwa kegiatan di Bireuen nantinya akan melibatkan para santri. “ sasaran kita adalah generasi muda terutama para santri di dayah-dayah dan juga siswa-siswa di sekolah. Mudah-mudahan pertengahan bulan ini sudah fix” pungkas Farhan. 

(MM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR