FacebookInstagramYoutube

Disambut Musim Dingin, Ketua IKAT Tiba di Mesir

Ikataceh.org. (15/2). Ketua Ikata Alumni Timur Tengah (IKAT Aceh) dan rombongan mahasiswa baru asal Aceh tiba di Mesir dan disambut musim dingin. Mereka merupakan maba yang akan melanjutkan studi ilmu agama Islam di Universitas Al-Azhar Mesir tahun ini. Sebelumnya mereka berangkat dari Bandara Iskandar Muda pada Kamis (10/2) dan tiba di Mesir pada Sabtu (11/2).

Ketua IKAT Aceh, Muhammad Fadhillah menyebutkan bahwa mereka tiba di Mesir setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Banda Aceh-Jakarta, kemudian transit di Abu Dhabi lalu bertolak ke Mesir.

“Kami disambut dengan hangat sesampai di Mesir, walaupun disini cuaca sedang dingin-dinginnya. Ada senior, pengurus dan Tim Pansus MABA KMA yang jauh hari sudah mempersiapkan penjemputan ini,” tambahnya.

Selanjutnya mereka langsung dibawa ke Sekretariat Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir, di Madinat Nasr, Hayy Ashir, Kairo, Mesir. Untuk kemudian sambutan, serah terima dan istirahat sebelum menuju rumah masing-masing yang telah disediakan oleh pansus. (red.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR