FacebookInstagramYoutube

Berganti Pimpinan, Kafalah IKAT Aceh Diketuai Ustad Muhyiddin

Ikataceh.org (8/8) Kafalah IKAT Aceh berganti kepengurusan, dari ketua sebelumnya Ust. M. Fadhil A. Jalil, Lc., M.Sh dilanjutkan oleh Ust. Muhyiddin Wincholis Natuah, Lc., M.Ag. Pergantian Ketua Kafalah Aceh berlangsung setelah kunjungan Team Kafalah IKAT Aceh kepada salah satu anak asuh kafalah di Muamalah Solidarity Boarding School (MSBS) Jantho, Senin lalu (1/7/23).

Pergantian ini berlangsung sederhana, turut dihadiri Ketua IKAT Aceh, Ust. Khalid Mudatstsir, Lc., M.Ag. dan Dewan Pengarah IKAT Aceh Ust. Muhammad Fadhillah, Lc., M.Us. Dalam sambutan singkatknya Ust. Muhyiddin menyampaikan ucapan terimakasihnya atas amanah ini, walaupun berat namun estafet lembaga ini harus berlanjut. Ia berharap ketua sebelumnya akan terus menyokong dan terlibat dalam perkembangan dan pengembangan, serta saran dan masukan untuk Kafalah IKAT Aceh yang sejak lama dirintisnya, sehingga kafalah akan terus membaik dan terdepan dalam membantu masyarakat kurang mampu.

Ketua sebelumnnya Ust. Fadhil berpesan kepada pergurus baru agar kedepannya Kafalah IKAT Aceh terus memperluas relasi guna memberi dapak yang lebih luas dan nyata bagi masyarakat Aceh khususnya. Ia meminta maaf apabila di masa kepimimpinannya, terdapat hal yang belum maksimal ia laksanakan. Ia juga berterima kasih atas semua dukungan dan bantuan dari semua relasi-relasi yang selama ini terus mensupport kafalah.

Kafalah IKAT Aceh merupakan lembaga filantropi otonom dibawah IKAT Aceh yang didirikan sejak masa Ust. M. Fadhil Rahmi, Lc,. MA. terpilih sebagai ketua IKAT Aceh dua periode sebelumnya. Tercatat, hingga hari ini Kafalah IKAT Aceh sudah menyalurkan donasi dan bantuan sebanyak Rp. 862.587.000, meliputi program Anak Kafalah, Ramadhan Kafalah, Maidaturahman, Bantuan Covid 19 dan Wakaf Kafalah.

Ketua IKAT Aceh, Ust. Khalid Mudatstsir menyebutkan bahwa pergantian pimpinan Kafalah IKAT Aceh ini  dilaksankan sebagai bentuk penyegaran terhadap organisasi atau team kafalah sendiri. Ia menyampaikan ribuan terima terima kasih Ust. Fadhil yang selama ini terus memperjuangkan Kafalah IKAT Aceh tanpa lelah. “Terima kasih atas dedikasi yang tiada henti dari Ust. Fadhil untuk Kafalah IKAT Aceh, dan selamat mengemban amanah baru Ust. Natuah, semoga kedepannya lembaga ini terus bersinergi dalam membantu Masyarakat Aceh yang kurang mampu”, tambahnya. [anas]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR