FacebookInstagramYoutube

Al Azhar Serukan PBB Tuntut Teroris Zionis atas Serangan Terhadap Rumah Sakit As-Shifa

Ikataceh.org(15/11) Al Azhar serukan PBB tuntut Teroris Zionis atas serangan terhadap Rumah Sakit Al-Shifa. Pernyataan ini ungkap Syekh Usamah Azhari melalui media sosialnya pada Selasa (14/11).

Seruan dan kecaman dari Al Azhar Mesir tak hanya kali ini saja, melalui berbagai akun resminya, Al Azhar berulang kali menegaskan Israel dan mendorong bangsa-bangsa Arab dan kaum muslimin untuk merapakan barisannya membela tanah Palestina. Al Azhar bahkan tak gentar menyebut Zionis sebagai teroris

“Teroris Zionis lembaga yang tidak tahu arti kemanusiaan dan kehidupan, ini terpampang jelas, dengan kekejaman yang mereka lakukan mereka telah mencabik-cabik makna kasih saying.”

Al Azhar juga mengecam bagi siapapun yang enggan mengambil sikap dalam tragedy kemanusiaan ini.

“Diam atas kejahatan pendudukan adalah aib bagi kemanusiaan dan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).

“Al Azhar meminta semua gerakan pembebasan di dunia untuk mencuci tangan mereka dari mendukung entitas kriminal Zionis

“Serangan para Teroris terhadap  anak kecil, orang sakit adalah bagian dari tindak kejahatan yang bahkan tidak bisa dimaafkan oleh hewan sekalipun”.

Selain bertubi-tubi mengecam dan mendorong berbagai lembaga menghentikan serangan teroris Zionis ke Gaza, Al Azhar juga memberi dukungan moril kepada seluruh dokter dan petugas kesehatan yang berjuang di garda terdepan di Gaza.

“Al Azhar memberikan hormat setinggi-tingginya kepada para dokter dan semua pekerja sektor kesehatan atas peran mereka di garda terdepan melayani para korban.”[]

Redaktur: Diffa Cahyani Siraj

Editor: Annas Muttaqin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
TERBARU

INFO TIMTENG

BERITA POPULAR